PENGEMBANGAN LEMBAR KEGIATAN SISWA (LKS) BERBASIS LEARNING CYCLE 5E UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA
DOI:
https://doi.org/10.33394/bioscientist.v4i1.215Keywords:
Student Worksheet, Learning Cycle 5E, Conceptual Understanding.Abstract
References
Apriyani. 2014. Pengembangan Bahan Ajar Berbasis KAPRA Pada Materi Larutan Asam Basa. Skripsi (Program Studi Pendidikan Kimia Fakultas Pendidikan Matematika Dan Ipa Institut Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, IKIP Mataram).
Benny A. 2014. Model Desain Sistem Pembelajaran. Dian Rakyat: Jakarta
Depdikbud. 1996. Pembelajaran Terpadu D-II PGSD dan S-2 Pendidikan Dasar. Jakarta: Depdikbud
Handayani, AT. 2015. Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Problem Based Learning Pada Materi
Laju Reaksi Untuk SMA/MA Kelas XI. Skripsi. (Fakultas Pendidikan Matematika dan IPA Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan, IKIP Mataram).Kurniawati. 2013. Pengembangan Alat Peraga Dan Lembar Kerja Siswa Berorientasi Konstruktivisme Dalam Pembelajaran Kimia SMA. jurnal: 448.
Nurhayati. 2014. Pengembangan Modul Pembelajaran Kimia Pokok Bahasan Hidrokarbon Dengan Model Pembelajaran Learning Cycle 5e, Skripsi (Program Studi Pendidikan Kimia Fakultas Pendidikan Matematika Dan IPA Institut Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, IKIP Mataram).
Prastowo. A. 2011. Bahan Ajar Inovatif. Yogyakarta: DIVA Pres
Shoimin. 2014. 68 Pembelajaran Inovatif Dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta: AR-RUZZ MEDIA.
Sugiyono. 2014. Metode Penelitian Kualitatif Kuantitatif Dan R & D. Bandung: Alfabeta.