PENGEMBANGAN LKS BERBASIS PERMAINAN KARTU DOMINO UNTUK PENINGKATAN HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA
DOI:
https://doi.org/10.33394/bioscientist.v7i1.2382Keywords:
Development, LKS, Domino Card Games, Cognitive Learning Outcomes.Abstract
References
Aqib, Z. (2002). Profesionalisme Guru dalam Pembelajaran. Surabaya: Insan cendekia.
Departemen Pendidikan Nasional. (2003). Standar Kompetensi Mata Pelajaran Biologi untuk Sekolah Menengah Atas dan Madrasah Aliyah. Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional.
______. (2007). Permendiknas Nomor 41 Tahun 2007 tentang Standar Proses. Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional.
Nugraha. (2016). Penggunaan Media Edukatif Permainan Domino sebagai Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas XE SMA Taruna Nusa Harapan Mojokerto pada Materi Plantae. SPd Skripsi. Universitas Sanata Dharma.
Rahayu. (2011). Pengembangan LKS Berbasis Permainan Edukatif pada Materi Tingkat Organisasi Kehidupan. SPd Skripsi. Universitas Negeri Semarang.
Saptono. (2003). Strategi Belajar Mengajar Biologi. Semarang: Unnes Press.
Thiagarajan, S., Semmel, D. S., & Semmel, M. I. (1974). Instructional Development for Training Teachers of Exceptional Children. Indiana: Indiana University Bloomington.
Uhrowi, P. (2018). Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Permainan Monopoli Biologi (MoBi) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif Siswa di SMA. SPd Skripsi. IKIP Mataram.