Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Lempar Turbo Melalui Permainan Bola Berekor Pada Siswa Sekolah Dasar
DOI:
https://doi.org/10.33394/gjpok.v8i1.4190Keywords:
, Tail Ball Game, Learning Outcomes, Throw TurboAbstract
References
Arikunto, Suharsimi. 2006. Prosedur Penelitian Suatu Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Suprijono, 2010. Teori Dan Aplikasi Paikem. Yogyakarta: P.T. Remaja Rosdkarya:.
Catharina, Anni. 2006. Psikologi Belajar. Semarang: UPT Unnes Press.
Suyono Ds. 2002. IAAF:kids Athletics. Jakarta: IAAF RDC
Jamil,Wulid. 2014. Penerapan pendekatan bermain bola ekor untuk meningkatkan hasil belajar lempar turbo pada siswa klas V SDN. 3 (9):1289-1293
Khomsin. 2008. Ateletik 2. Semarang : Unnes Press.
Muhamad Surya. 2004. Psikologi Pembelajaran Dan Pengajaran. Bandung: Pustaka Bani Quraisyi.
OlahragaPedia.com. (online): https://olahragapedia.com/teknik-lempar-turbo, Diakses tanggal 14 Januari 2020 pukul 15.20.
Ria Lumintuarso. 2008. Peralatan Olahraga Anak untuk Pengembangan Multilateral. Jakarta: Depdiknas.
Salmeto. 2003. Psikologi Pendidikan. Malang: Rineka Cipta.
Saniah. Umi. 2019. Peningkatan Hasil Belajar Lempar Turbo Dengan Metode Bermain Lempar Bola. 4(1):1-7
Soedijono. 1993. Menuju Pendidikan Nasional Yang Relevan Dan Bermutu. Jakarta: Balai Pustaka.
Sudji, Munadi. 2010. Penilaian Hasil Belajar. Jakarta: Depdiknas.
Yudha M, Saputra. 2003. Pembelajaran Ateletik Di Sekolah Dasar. Jakarta : Depdiknas
Zainal, Aqib. 2008. Penelitian Tindakan Kelas. Bandung: Yrama Widy