User Menu
Vol. 8 No. 1 (2020): Hydrogen: Jurnal Kependidikan Kimia
Published:
2020-06-17
Full Issue
Articles
-
Dampak Process-Oriented Guided-Inquiry Learning (POGIL) terhadap Pengetahuan Metakognitif Siswa pada Topik Asam-Basa
DOI : 10.33394/hjkk.v8i1.2545 Abstract View : 0 PDF downloads: 0 Lampiran Instrumen dan Analisis Data Statistik downloads: 0 Buku Kerja POGIL downloads: 0 Skenario Pembelajaran Verifikasi downloads: 0 Cek Plagiasi downloads: 0 -
Efektivitas POGIL pada Pembelajaran Kesetimbangan Kimia terhadap Keterampilan Proses Sains dan Hasil Belajar Siswa dengan Kemampuan Awal Berbeda
DOI : 10.33394/hjkk.v8i1.2659 Abstract View : 0 PDF downloads: 5 Dokumen Pendukung (Instrumen dan Data) downloads: 0 Cek Plagiasi downloads: 0