Pelatihan Peningkatan Competitive Advantage Tenun Troso Jepara Melalui Wirausaha dan Pelestarian Warisan Budaya Lokal
DOI:
https://doi.org/10.33394/jdm.v4i1.16880Keywords:
Competitive Advantage, Kain Tenun, Pelestarian, KewirausahaanAbstract
References
Kurniawan, D. (2020). Strategi Pemberdayaan UMKM Berbasis Potensi Lokal. Yogyakarta: Deepublish.
Indriani, A., & Cahyani, F. (2021). "Pemberdayaan Masyarakat melalui Industri Tenun Tradisional di Jepara." Jurnal Ekonomi dan Kewirausahaan, 21(2), 77–84.
Kotler & Keller. 2001. Manajemen Pemasaran edisi 13 jilid 2. Jakarta: Erlangga Dikti. 2013. Panduan PKM Tahun 2013.
Putri, D. K., & Fauzi, A. (2019). Pengembangan produk kreatif berbasis budaya: Studi kasus tenun Troso. Jurnal Seni dan Budaya, 14(1), 45–53.
Riyanto, Prof. Dr. Bambang.1995. Dasar-Dasar Pembelanjaan Perusahaan edisi 4. Yogyakarta: BPFE-YOGYAKARTA
Tailor, Elly. 2011. Alat dan Bahan Menjahit. Diakses pada tanggal 28 September 2013. Di http://ellytaylor/2011/06/katalog-barang.html