Pemanfaatan Internet Sebagai Sumber dan Media Belajar Pada Mata Pelajaran Geografi di SMA Negeri 1 Tanah Jawa
DOI:
https://doi.org/10.33394/vis.v11i1.7545Abstract
References
Abdussakir, A. (2012). PEMBELAJARAN GEOMETRI SESUAI TEORI VAN HIELE. MADRASAH, 2(1). https://doi.org/10.18860/jt.v2i1.1832
Adawiah, R. (2021). Radiatul Adawiah KEEFEKTIFAN PENGGUNAAN APLIKASI GOOGLE CLASSROOM SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN DI MASA PANDEMI COVID 19. CENDEKIA: JURNAL ILMIAH PENDIDIKAN, 9(2), 167–172. https://doi.org/10.33659/cip.v9i2.199
Agustina, D. K. (2018). PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN MIND MAP UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MAHASISWA DALAM MEMBUAT KONSEP PEMBELAJARAN IPA TERPADU SMP/MTs. Konstruktivisme: Jurnal Pendidikan & Pembelajaran, 10(1), 17–34. https://doi.org/10.30957/konstruk.v10i1.452
Artati, Y., -, T., & -, S. (2016). HUBUNGAN ANTARA PEMANFAATAN INTERNET SEBAGAI SUMBER BELAJAR DENGAN PRESTASI BELAJAR MAHASISWA SEMESTER III PRODI DIII KEBIDANAN SUTOMO SURABAYA. SAINTEKBU, 3(1). https://doi.org/10.32764/saintekbu.v3i1.43
Atikah, R.-, Prihatin, R. T., Hernayati, H., & Misbah, J. (2021). Pemanfaatan Google Classroom Sebagai Media Pembelajaran Di Masa Pandemi Covid-19. JURNAL PETIK, 7(1), 7–18. https://doi.org/10.31980/jpetik.v7i1.988
Azzahra, A. (2021). PENERAPAN PEMBELAJARAN SENI BUDAYA MELALUI DARING SECARA KREATIF DAN INOVATIF DI MASA PANDEMI COVID-19. Query date: 2023-04-04 01:44:00. https://doi.org/10.31219/osf.io/h8e2f
Benty, D. D. N., Mustiningsih, M., & Hapsari, A. (2022). Karakteristik Kepemimpinan Pembelajaran Era Digital dan Pemecahan Masalah Pembelajaran Masa Pandemi Covid 19. JAMP : Jurnal Administrasi Dan Manajemen Pendidikan, 5(4), 309–316. https://doi.org/10.17977/um027v5i42022p309
Budiutomo, T. W. (2015). PENINGKATAN MUTU PENDIDIKAN MELALUI PENILAIAN PROSES BELAJAR MENGAJAR. Academy of Education Journal, 6(1). https://doi.org/10.47200/aoej.v6i1.125
Conny, C. (2021). KEMUDAHAN APLIKASI GOOGLE FORM SELAMA PROSES PEMBELAJARAN SISWA MASA PANDEMI COVID 19. Inteligensi : Jurnal Ilmu Pendidikan, 4(1), 45–50. https://doi.org/10.33366/ilg.v4i1.2502
Daryani. (2021). Peran Guru dalam Media Pembelajaran Grup WhatsApp di Masa Pandemi Covid 19. Query date: 2023-04-04 01:44:00. https://doi.org/10.31219/osf.io/mdsr9
Eryani, E. W., & Febrianto, F. (2021). EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA WHATSAPP DALAM PEMBELAJARAN AKUNTANSI DI MASA PANDEMI COVID-19. Jurnal Pendidikan Ekonomi Akuntansi Dan Kewirausahaan (JPEAKU), 1(1), 8–13. https://doi.org/10.29407/jpeaku.v1i1.16286
Firmansyah, H., & Chalimi, I. R. (2021). Urgensi dan Implementasi Pendidikan Karakter dalam Pembelajaran Sejarah Pada Masa Pandemi Covid 19. Jurnal Basicedu, 5(5), 4053–4063. https://doi.org/10.31004/basicedu.v5i5.1483
Jamaah, J. (2021). Peran Guru dalam Pembelajaran Home visit di Masa Pandemi Covid-19 pada Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Inovasi, Evaluasi Dan Pengembangan Pembelajaran (JIEPP), 1(1), 1–10. https://doi.org/10.54371/jiepp.v1i1.74
Jelahut, F. E. (2022). Aneka Teori Dan Jenis Penelitian Kualitatif. Query date: 2022-09-10 10:31:55. https://doi.org/10.31219/osf.io/ymzqp
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
Authors who publish with this journal agree to the following terms:
- Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution License (CC BY-SA 4.0) that allows others to share the work with an acknowledgment of the work's authorship and initial publication in this journal.Â
- Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgment of its initial publication in this journal.
- Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).
Â