PELAYANAN ADMINISTRASI DI KANTOR UPTD DUKCAPIL KECAMATAN TALANG KELAPA KABUPATEN BANYUASIN
DOI:
https://doi.org/10.33394/vis.v11i2.8770Abstract
References
Abdussamad, Z. (2021). Metode Penelitian Kualitatif. Makassar: CV Syakir Media press.
Arikunto, S. (2014). Administrasi Publik. Jakarta: Rineka Cipta.
Creswell, J. W. (2014). Research Design: Qualitative, Quantitative, and Mixed Methods Approaches (4th ed.). . SAGE Publications.
Crystalia, O. G. (2015). Kualitas Pelayanan Publik Di Kantor Kecamatan Pengasih Kabupaten Kulon Progo. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Yogyakarta.
Ferdinand, A. (2018). Peran Kesadaran Organisasional, Disiplin Kerja, dan Pengalaman Kerja dalam Meningkatkan Kinerja Pegawai Badan Pertanahan Nasional Kota Makassar. Jurnal Aplikasi Manajemen, 16(4), 670-676.
Fitria, R., & Setyaningsih, R. (2020). Evaluasi Pelayanan Publik Berdasarkan Ketersediaan Fasilitas pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Malang. Jurnal Administrasi Publik (JAP), 2(1), 70-77.
Handayani, I. P. (2020). Kajian Hukum Mengenai Pemanfaatan Sumber Daya Alam Dalam Perspektif Kebijakan Pembangunan Berkelanjutan. Jurnal Hukum Ekonomi Maritim, 1(2), 105-118.
Hardiansyah. (2011). Kualitas Pelayanan Publik. Yogyakarta: Gava Media.
Hasbi, M. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan Administrasi terhadap Kepuasan Peserta Didik di MTs Negeri 1 Model Palembang. Managerial: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 91.
Ibrahim, H. D. (2021). Peran Tata Usaha Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Administrasi di MTs Nurul Fajri Desa Tambangan Kelekar. SAFARI: Jurnal Pengabdiian Masyarakat Indonesia, 07.
Maulidia, S. (2014). Pelayanan Publik, Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN. Bandung: Indra Prahasta.
Moleong, L. J. (2019). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Nurmayani, E., & Fajriati, D. (2021). Evaluasi Pelayanan Publik Berbasis E- Government pada Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Provinsi Jambi. Jurnal Administrasi Publik dan Birokrasi, 2(1), 1-9.
Prasetyo, R. (2013). Pelayanan Publik di Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati (Studi Tentang Pelaksanaan UU No. 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik). Jurnal Administrative Reform, 3(25), 1-122.
Purba, S. (2021). Administrasi Supervisi pendidikan. Jakarta: Yayasan Kita Menulis.
Ramos, J. (2017). Competencies for Public Administration: An Analytical Framework for Competence-based Curricular Reforms in Public Administration Programs. Journal of Public Affairs Education, 23(4), 555-571.
Sayuti, N. M., & Hubeis, A. V. (2018). Evaluasi Kualitas Pelayanan Publik Pada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Kabupaten Gorontalo. Jurnal Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 8(2), 149-160.
Setiawan, I. (2018). Analisis Kompetensi Pegawai pada Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perumahan Rakyat Kota Semarang. Jurnal Manajemen dan Bisnis Sriwijaya, 16(2), 141-154.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Utami, D. S., & Angraini, N. W. (2019). Analisis Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dalam Meningkatkan Kinerja Pegawai dan Pelayanan Publik di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Denpasar. . E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, 1226-1252.
Yusuf, A. (2019). Peran Pemerintah Daerah Dalam Peningkatan Pelayanan Publik di Era Industri 4.0. Jurnal Penelitian Dan Pengembangan Pelayanan Publik, 99-112.
Zachra Soniya Hardiyani, U. P. (2018). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kualitas Pelayanan Publik Bidang Administrasi Kependudukan Di Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Wonosobo Tahun 2017. Jurnal Skripsi, 14-17.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
Authors who publish with this journal agree to the following terms:
- Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution License (CC BY-SA 4.0) that allows others to share the work with an acknowledgment of the work's authorship and initial publication in this journal.Â
- Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgment of its initial publication in this journal.
- Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).
Â