PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS TEKS NARATIF DALAM BAHASA INDONESIA MELALUI TEKNIK MIND MAPPING SISWA KELAS IV SDN 2 SEMOYANG
DOI:
https://doi.org/10.33394/realita.v4i1.2145Abstract
References
Iskandar. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Gaung Persada, 2001
Kusuma, Wijaya, dan Dwitagama, Dedi. Mengenal Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Indeks, 2010.
Munandar. Mengembangkan Bakat dan Kreatifitas Anak Sekolah. Jakarta: Gramedia, 1999.
Pinoza, Lamuddin. Komposisi Bahasa Indonesia. Jakarta: Diksi Insan Mulia, 2002.
Poerwadarminta, W.J.S. Kamus Umum Bahasa Indonesia. Jakarta: Balai Pustaka, 1986.
Saekhan, Muchith. Pembelajaran Kontekstual. Semarang: RaSAIL Media Grup, 2007.
Soemarjadi, dkk. Pendidikan Keterampilan. Jakarta: Departemen Pendidikan dan Kebudayaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Proyek Pembinaan Tenaga Kependidikan, 1991.
Jayanti, Windy. “Peningkatan Keterampilan Menulis Teks Naratif dalam Bahasa Indonesia Melalui Teknik Mind Mapping Pada Siswa Kelas IV SD.†Sekripsi. Universitas Negeri Jakarta, 2013.