Pengaruh Program Habituasi terhadap Kondusifitas Lingkungan Sekolah
DOI:
https://doi.org/10.33394/realita.v8i2.8245Keywords:
Habituation Program, Conducive School EnvironmentAbstract
References
DAFTARA PUSTAKA
Arianti. (2017). Urgensi lingkungan belajar yang kondusif dalam mendorong siswa belajar aktif. Vol. 11, No. 1, SMA Negeri 14 Bone: Sulawesi Selatan
Hamidah, Siti. N. (2020). Meningkatkan Kecerdasan Spriritual Peserta Didik Melalui Pembiasaan Kegiatan Sholat Dhuha Di MA Raudatul Thalabah Ngadiluwih Kediri. Skripsi: Fakultas Tarbiyah Dan Ilmu Keguruan Institut Agama Islam Negeri (IAIN): Kediri
Hammadi. (2011). Strategi belajar mengajar. Pustaka setia. Bandung.
Hendriana, Evinna Cinda, and Arnold Jacobus. "Implementasi pendidikan karakter di sekolah melalui keteladanan dan pembiasaan." JPDI (Jurnal Pendidikan Dasar Indonesia) 1, no. 2 (2017): 25-29.
Iqbal, M., Muhammad, Suhardi., & Ahmad, Muslim. (2021). Bahan Ajar Mata Kuliah Statistika. Lombok Tengah: Pusat Pengembangan Pendidikan dan Penelitian Indonesia.
Mujahidah. (2015). Implementasi Teori Ekologi Bronfenbrenner Dalam Membangun Pendidikan Yang Berkualitas. Lentera, Vol. IXX, No. 2, Desember . diakses pada 9 Maret 2023 dari https://journal.uinsi.ac.id/index.php/lentera_journal/article/view/439.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.