User Menu
Vol. 9 No. 4: Jurnal Paedagogy (October 2022)
Accreditation : SINTA 3 based on the Decree of the Directorate General of Higher Education, Research, and Technology of Indonesia, Number : 0385/E5.3/KI.02.00/2022
Published:
2022-10-21
Articles
-
Pengembangan Multimedia Interaktif Macromedia Flash Berbasis Keterampilan Berfikir Kritis pada Pembelajaran IPA di Sekolah Dasar
DOI : 10.33394/jp.v9i4.5463 Abstract View : 0 PDF (BAHASA INDONESIA) downloads: 0 PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MACROMEDIA FLASH BERBASIS KETERAMPILAN BERFIKIR KRITIS PADA PEMBELAJARAN IPA DI KELAS 2 SEKOLAH DASAR downloads: 0 -
Pengembangan Instrumen Penilaian Apresiasi Cerpen Berbasis Penggunaan Website dan Spreadsheet untuk Siswa SMA
DOI : 10.33394/jp.v9i4.5554 Abstract View : 0 PDF (BAHASA INDONESIA) downloads: 0 Untitled downloads: 0 -
Inhibiting Factors in Beginning Reading Ability of Class I Elementary School Students
DOI : 10.33394/jp.v9i4.5629 Abstract View : 0 PDF (ENGLISH) downloads: 0 FAKTOR PENGHAMBAT KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN PADA PESERTA DIDIK KELAS I SD NEGERI 15 PAGI JAKARTA SELATAN downloads: 0 FAKTOR PENGHAMBAT KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN PADA PESERTA DIDIK KELAS I SD NEGERI 15 PAGI JAKARTA SELATAN downloads: 0 -
Pengembangan Media Pembelajaran Pop-up Book Berbasis Kontekstual Muatan Pelajaran PPKN Kelas IV Sekolah Dasar
DOI : 10.33394/jp.v9i4.5665 Abstract View : 0 PDF (BAHASA INDONESIA) downloads: 3 Dokumen Pendukung Pengembangan Media Pembelajaran Pop-up Book Berbasis Kontekstual Muatan Pelajaran PPKN Kelas IV Sekolah Dasar downloads: 0 -
Analisis Pengembangan Kurikulum Cambridge dalam Pembelajaran Matematika dengan Project-Based Learning di Sekolah Dasar Islam
DOI : 10.33394/jp.v9i4.5585 Abstract View : 0 PDF (BAHASA INDONESIA) downloads: 0 LAELI SITI FATIMAH_DOKUMEN PENUNJANG JURNAL PAEDAGOGY downloads: 0 -
Perbedaan Tingkat Kesadaran Sejarah Siswa Menggunakan Sumber Belajar Situs Banten Lama Dengan Sumber Belajar LKS
DOI : 10.33394/jp.v9i4.5584 Abstract View : 0 PDF (BAHASA INDONESIA) downloads: 0 Untitled downloads: 0