About the Journal

Journal of Media Pendidikan Matematika (MPM) focuses on publishing articles related to research results as well as the results of literature studies on mathematics education. This type of research can be in the form of classroom action research, experiments, qualitative research or other research. The results of the study can be the results of the application of the model / method / approach, the use of learning media.

Journal Title

:

MEDIA PENDIDIKAN MATEMATIKA

Initial

:

MPM

Frequency

:

2 issues per year (Juni & Desember)

P-ISSN

:

2338-3836

E-ISSN

:

2657-0610

Editor in Chief

: Masjudin

Managing Editor

:

Yuntawati

Publisher

:

Program Studi Pendidikan Matematika FSTT Universitas Pendidikan Mandalika

Contact

:

Email: jmpm@undikma.ac.id

Citation analysis

:

Google Scholar, SINTA, Garuda

Announcements

Call For Papers

2025-06-30

Kepada seluruh Author, Mitra Bestari, dan Pembaca setia,

Dengan hormat kami sampaikan bahwa Jurnal Media Pendidikan Matematika telah melakukan upgrade sistem dari OJS 2 ke OJS 3 pada tanggal 20 Juli s.d 2 Agustus 2025.

Sehubungan dengan perubahan tersebut, kami mengimbau kepada seluruh penulis dan mitra bestari untuk:

  1. Memeriksa kembali akun dan naskah/artikel yang telah dan sedang dalam proses penerbitan.
  2. Memastikan kelengkapan data dan dokumen setelah migrasi ke sistem baru.
  3. Apabila terdapat kendala teknis, kesalahan tampilan, atau masalah lain pasca-upgrade, dimohon segera menghubungi Editor melalui menu kontak pada website jurnal atau alamat email resmi redaksi.

           Masjudin         : 081917700789

           Sanapiah         : 082144343684

           Yuntawati       : 085333240870

Kami berharap peningkatan sistem ini dapat memberikan pelayanan yang lebih baik, cepat, dan efisien bagi seluruh pemangku kepentingan. Atas perhatian dan kerja samanya, kami ucapkan terima kasih.

 

Salam hormat,
Redaksi Jurnal Media Pendidikan Matematika

 

Read more about Call For Papers

Current Issue

Vol. 13 No. 1 (2025)
Published: 2025-06-30

Articles

View All Issues